Malam Pertama

Tuesday, August 18, 2009

Seorang ibu mempunyai 3 orang puteri yang telah layak untuk berumah tangga. Masing-masing bernama Dewi, Ida, dan Umi. Mereka bertiga bertekad untuk menikah bersama-sama.
Setelah ketiganya mempunyai calon masing-masing. Dewi mempunyai calon suami seorang dokter, Ida dapat calon suami seorang insinyur dan Umi seorang artis penyanyi. Menikahlah mereka, sekaligus 3 orang.
Setelah pernikahan selesai, ketiganya menghadap ibunya. Mereka takut akan malam pertama. Akhirnya Si ibu bercerita tentang malam pertamanya dengan Ayah mereka dulu, keindahan malam pertama dan nasehat-nasehat buat ketiga anaknya.
Ibu : "Kalian tidak perlu risau, dua jam setelah kalian berdua dikamar, ibu akan mengetok pintu kamar kalian. Kalian keluar, ibu mau menanyakan hasilnya."
Ketiga puteri : "Baik, bu"
Kemudian ketiganya masuk kekamar masing-masing. Dua jam kemudian, ibu mengetok kamar Dewi. Terdengar dari dalam kamar, Dewi berteriak,"tunggu sebentar." Ketika Dewi keluar,
Ibu : Gimana hasilnya?
Dewi : Bu, "suntikannya" tajem banget. Sakit, tapi sedikit, hanya seperti digigit semut.
Ibu : Ya sudah lanjutkan saja.
Kemudian giliran Ida (suaminya seorang Insinyur),
Ibu : Gimana hasilnya?
Ida : Aduh, mas Hendro "nge-bor-nya" dalam sekali, tapi enak bu!
Ibu : Wes, selesaikan dulu ngebornya.
Terakhir Si Umi (suaminya Artis). Dua, tiga kali ibu ketok kamarnya, tapi tidak ada sahutan dari dalam. "Ah, mungkin sudah tidur",pikir ibu.
Keesokan paginya ibu menemui Umi,
Ibu : Semalam ibu ketok-ketok kamarmu, kenapa tidak ada sahutan ?
Umi : Aduh bu, gimana bisa nyahut...wong "mic-nya" sedang dimulut, nggak mau dilepas-lepas !!!

0 comments:

Post a Comment