HUMOR DEWASA : PANCURAN AJAIB DI BALIK AIR TERJUN

Monday, August 31, 2009

Alkisah pada sebuah desa terpencil di bawah kaki gunung yang penduduknya jarang dan kehidupannya belum tercemar. Terdapat sebuah air terjun yanga alirannya tidak terlalu deras dan tersembunyi di balik rimbunnya pepohonan sehingga biasa dimanfaatkan oleh gadis-gadis remaja setempat untuk mandi dan mencuci. Pemandangan alam yang indah semakin menampakkan romantisme karena dihiasi oleh bidadari-bidadari desa yang berkulit kuning langsat dan tawa ceria serta jerit manjanya bisa menggugah keinginan para pria.

Disuatu hari yang panas...terdapatlah seorang pemuda gagah yang mungkin karena panasnya hari itu memutuskan untuk mandi lebih siang dari biasanya.
Dengan membawa peralatan mandinya (sabun, handuk, sikat gigi dan gayung), bergegaslah pemuda itu ke air terjun....
sesampainya di air terjun..ternyata masih sepi...sambil celingak-celinguk dia berkata " Wah ..masih sepi..nih ! bisa mandi telanjang..neeh! Mumpung gak ada orang..!". Sekali lagi sambil celingak-celinguk satu persatu pakaiannya dilepaskan dan kemudian ia sembunyikan di balik rerimbunan semak dipinggir air terjun tersebut.

Dengan telanjang bugil, akhirnya ia menceburkan dirinya ke air terjun tersebut.."
aman...dingin....enak..!" katanya.Lalu dimulailah ritual mandinya.

Disaat lagi enak-enaknya membersihkan badannya, sayup-sayup dari kejauhan terdengar suara gadis desa berjalan..bukan cuma satu, tapi lima...setelah sadar bahwa yang didengarnya itu betul-betul suara gadis ...tanpa pikir
panjang lagi..pemuda itu bersama alat-alat mandinya harus
disembunyikan..."tapi dimana?"..sementara itu gadis-gadis tersebut hampir mencapai air terjun tersebut.

Akhirnya pemuda itu punya ide.." ah, ngumpet dibalik air terjun aja..?"
emang salah satu sisi air tejun itu mempunyai cekungan yang pas dengan tubuh orang dewasa..sehingga kita bisa bersembunyi dibalik air terjun tersebut..hanya saja..ya itu..sangat pas-pasan." aman..!"

akhirnya para gadis itu tiba juga di air terjun..sambil melihat keadaan kanan-kiri yang lengang ..akhirnya gadis-gadis tersebut memutuskan untuk mandi telanjang..satu per satu para gadis itu masuk ke air terjun dalam keadaan telanjang...suaranya terdengar manja sekali..tanpa ada rasa curiga..

dalam persembunyiannya, pemuda tadi dengan seriusnya memandangi setiap lekuk tubuh para gadis desa yang aduhai tersebut...dan tanpa terasa "anunya" bangun..dan bahaya...dikarenakan adiknya itu menyembul keluar
melewati air terjun..(tempat sembunyinya pas untuk satu bodi) sehingga terlihat seperti ada sebuah tonjolan pada air terjun tersebut..

salah satu dari gadis yang mandi tersebut tanpa sengaja melihat kejanggalan pada aliran air terjun tersebut.... dengan cuek akhirnya ia berani untuk memegangnya...ketika dipegang pemuda langsung mengambil gayung dan langsung dilemparkan ke gadis tersebut (maksudnya sih ngusir)..... tanpa merasa aneh gadis itu berkata "wuih..pancuran ajaib... hai teman-teman kesini..ada pancuran ajaib..aku tadi megang ini, terus dapat gayung...kalian coba deh..?"

Satu per satu para gadis desa tersebut mendekati dan mencoba memegang anunya pemuda yang bersembunyi dibalik air terjun itu..gadis kedua memegang..langsung dilemparkan handuk.., gadis ketiga megang..langsung dilempar sabun, gadis keempat megang ..langsung dilempar sikat gigi...

lalu tibalah giliran gadis kelima...dia pegang terus anunya pemuda itu..lama...sementara itu si pemuda bingung ..udah ga ada lagi barang buat dilempar...sementara itu gadis kelima juga bingung ,kok udah lama dipegang, digosok..kok ga ada apa-apa.

dikarenakan dari tadi dipegang anunya oleh gadis-gadis telanjang, pemuda itu akhirnya mo muncrat...kekuatan untuk menahan ejakulasinya sudah taraf memprihatinkan...gadis kelima yang dari tadi menunggu barang apakah gerangan yang akan ia dapatkan..akhirnya menengadahkan salah satu ttangannya sambil ngedumel.. kok lama banget.

akhirnya pemuda itu gak kuat...muncratlah keperjakaannya dan pas tertampung di tangan gadis desa..tersebut...dengan gembira gadis desa tersebut memanggil teman-temannya seraya berkata.." Wooii...aku dapat Shampoo....!"

2 comments:

Anonymous said...

Wakakaka
enak banget tuh cowok

nesta33 said...

gw mau jadi tu cwo...enak banget..

Post a Comment