Sifat wanita dengan ukuran payudaranya

Monday, August 10, 2009

1. JENIS SEMANGKA SELANDIA (SS)
Di pasaran, jenis ini memang tinggi nilainya, karena sangat menantang tampilannya. Kualitasnya sangat prima. Kecuali ukurannya lumayan wagebang (wah gede banget), reksturnya juga oke. Kalau disentuh, bisa-bisa yang memencet bakal mental karena daya elastisitasnya cukup tinggi. Tak beda dengan buah semangka kualitas prima yang membulat sempurna dan tahan banting. Anti tunduk dan sangat menantang dalam segenap kemasan. Umumnya, ukuran branya mendekati ukuran kepala 4. Disajikan dalam kemasan macam manapun tetap memikat dan bikin jantung deg-degan. Nah, apa yang ada dibalik pemilik wagebang? Bisa ditebak. Tampilan luarnya seakan pede, tetapi sebenarnya hatinya sering diliputi keraguan. Seorang yang tak gampang percaya pada rayuan, apalagi lelaki lajang yang dipikirnya cuma terpesona pada sang wagebang yang dimilikinya. Namun, terkadang juga sering timbul isengnya untuk memanfaatkan situasi yang menguntungkan baginya. Pada dasarnya ia gampang beradaptasi setelah tahu bahwa lingkungannya tak membahayakan baginya. Dalam urusan cinta, ia memiliki dua sisi yang saling bertentangan. Satu sisi, kadang gampang menyerah pada serangan pertama rayuan gombal. Ini terjadi, kalau dia ketemu lelaki yang memang asoy dimatanya ! Dan sisi satunya, ia cuek saja saat dikejar-kejar seorang perjaka. Maklum, ia menyadari bahwa ia punya modal andal yang mampu menggaet banyak lelaki lajang !

2. JENIS PEPAYA POLANDIA (PP)
Namanya juga pepaya, dimana-mana, baik di pasar lokal maupun non lokal tetap saja bentuknya. Bayangkan, sebuah pepaya, tentu mengembang di ujung dan agak melangsing di pangkal. Bisa dipastikan, bentuknya cenderung menggantung. Ukurannya ? Bisa macam-macam, seperti juga pepaya yang ada dipasaran. Ada yang wagebang, ada yang sedang-sedang. Kualitas pepaya polandia ini memang dibawah semangka selandia. Meski gede tetapi teksturnya kurang pede, jadi kerjaannya sering menunduk saja, rada pemalu, mungkin. Daya elastisitasnya rada kurang, jadi kalaupun disentuh, pemencetnya bisa tetap lengket. Tetapi hati-hati, pemiliknya kadang cukup ahli dalam mengemas pepaya polandia ini agar tampilan luarnya sama persis dengan semangka selandia. Biasanya ada dia memilih bra dengan penyangga kawat yang cukup kuat, hingga bisa mengatrol aset andal ini membusung bak gunung. Nah, kalau pengen tahu bagaimana sifatnya dari pemilik pepaya polandia ini, bisa diintip bebas. Wanita ini seorang yang tahu bagaimana cara meraih cita-citanya. Ia gigih dan tak kenal menyerah. Dalam urusan cintapun, ia tak segan mengejar lelaki yang menarik hatinya. Dan itu akan dilakukan dengan cara apapun asal kemauannya tercapai. Ia tahu apa yang diminati para lelaki dan tahu bagaimana memanfaatkan hal itu. Hatinya hangat, dan ia tergolong populer di ajang pergaulan. Ia juga suka main mata dengan lelaki lain, meski sudah ada lelaki yang mendampinginya.

3. JENIS KELAPA KOLOMBIA (KK)
Jenis ini tetap asyik saja diminati. Kualitasnya, tak kalah dengan semangka selandia, cuma, ukurannya satu atau dua nomor dibawahnya. Bra yang pas biasanya sekitar 36-an. Namanya juga kelapa, jadi tampilannya sudah barang tentu bulat penuh dengan tekstur yang melejit kalau dipijit. Dalam kemasan apa saja, kelapa kolombia ini tetap saja menarik, baik dengan maupun tanpa pembungkus. Tampilan sama menantangnya, tetapi dengan cara yang tak terlalu mencolok. Tetapi justru ini yang bikin hati lelaki jadi hot tak ubahnya duduk di bara api. Sebab, apapun posisi pemiliknya, sang kelapa kolombia ini tetap tinggal liar tanpa sadar. Kalau mau tahu bagaimana sifatnya dari pemilik kelapa kolombia ini, memang cukup mengesankan. Wanita dengan payudara jenis kelapa kolombia ini biasanya seorang yang sangat menyadari daya tariknya yang tinggi. Ia hampir selalu bisa meraih keinginannya tanpa kerja keras. Ia seorang yang menyukai kenyamanan dan kenikmatan.

4. JENIS TELUR CEPLOK (TC)
Tak lebih dan tak kurang dengan labelnya yang telur ceplok, maka tampilan aset alam milik kaum wanita ini memang tak jauh beda dengan sang ceplok. Tetapi jangan dikira daya tariknya tak mencolok ! Meski size-nya tak kurang dari segenggaman, aset ini punya plus yang tak dimiliki jenis lain dikelas atasnya. Si telor ceplok ini tak bakal menunduk seperti perilaku pepaya polandia, misalnya. Dia tetap tegar menantang siapa saja disegala usia. Nah, ini asyiknya. Dipasaran bebas, pemilik telor ceplok ini bisa juga menyulap aset andalnya jadi naik keatas, yaitu dengan bra yang khusus. Dengan tambahan busa lembut ekstra tebal serta penyangga kawat yang sekarang dikeluarkan oleh banyak pabrik pakaian dalam, aset ini jadi terangkat naik ke permukaan. Menyimak sifat pemilik payudara setara telor ceplok ini, cukup mengasyikkan. Dia jenis wanita yang mau kerja keras untuk meraih cita-citanya. Ia paham akan suatu perjuangan berat, dan banyak dari mereka sukses dengan jiwa pantang menyerahnya. Ia tak gampang tersambar rayuan gombal. Dalam memilih lelaki, ia banyak memakai pertimbanga, itu sebabnya sulit bagi dia memutuskan apakah ia bisa menerima cinta lelaki yang mengejarnya itu atau tidak. Ia berhati lembut dan hati-hati dalam menyatakan perasaannya karena niatnya agar tak menyinggung perasaan orang lain. Tenggang rasanya memang cukup tinggi. Tetapi ia menikmati pujian dan sanjungan dari tiap lelaki yang mendekatinya. Ia haus akan kehangatan dan kedekatan dengan seorang pria. Dalam urusan cinta, ia sanggup menahan sakit hati dalam mempertahankan cintanya yang dikhianati. Ia tipe setia dan tak gampang beralih ke cinta yang lain. Cuma, untuk meyakinkan bahwa ia dicintai, memang memerlukan waktu yang panjang.
5. TIPE PAPAN SETRIKAAN (PS)
Jangan dikira si papan setrika ini tak menarik untuk dilirik. Tak beda dengan labelnya, memang sulit untuk membedakan apakah ia masih ABG atau sudah STW. Aset ini mulus saja kalau disetrika, eh....diraba. Tak memiliki gunung-gunung maupun liku-liku yang bikin jantung makin terpacu. Tetapi, kalau pemiliknya pintar mengemas jadi tampilan yang lebih panas, itu bisa saja dilakukan. Umumnya dengan bra khusus juga, dengan penyangga yang tebal yang perlu diletakkan di bawah asetnya. Jadilah, dia terangkat naik, meski tak maksimal tapi jadi lebih asik. Rahasia yang disimpan dari sifat pemiliknya adalah, dia seorang yang hangat dalam bercinta. Siap memberikan apa saja untuk mengikat sang lelaki pujaan. Dia gampang termakan rayuan gombal dan agak tergesa dalam menerima cinta yang disodorkan padanya. Kadang, ia mau menerima lelaki yang sebenarnya tak dicintai cuma karena ia butuh perhatian dan kepastian, bahwa dirinya menarik. Ia setia pada kekasih yang dicintainya pula, tetapi ia juga bisa berganti pasangan kalau ia sadar bahwa ia cuma mengejar perhatian.

2 comments:

Arsip DS said...

punya istriku termasuk apa yah?

Planet Orange said...

tanpa gambar artikel ini jadi kurang menggigit =))

Post a Comment