Kemasukan Lebah

Tuesday, August 11, 2009

Sepasang suami istri tengah asik masyuk melakukan hubungan seks, ketika tiba-tiba masuk seekor lebah. Si suami terkejut dengan kehadiran lebah tersebut sehingga mendadak sontak ia mencabut penisnya dari liang vagina sang istri. Sekejap kemudian, lebah tersebut terbang mendekati liang vagina sang istri dan sekonyong-konyong masuk ke dalamnya.

Tanpa pikir panjang, pergilah mereka ke dokter terdekat tak jauh dari rumah mereka. Merekapun menceritakan kejadian tersebut kepada dokter.
"Ehm.. baik, saya punya cara yang agak tidak lazim untuk mengeluarkan lebah itu, tapi saya harus minta ijin dulu kepada anda", ucap dokter pada suami. "Terserah dokter saja, yang penting binatang itu bisa segera keluar dari vagina istri saya", sang suami menyahut.

"Saya akan mengolesi penis saya dengan madu, kemudian saya masukkan ke liang vagina istri anda, sambil perlahan-lahan saya tarik keluar lebah tersebut", terang dokter. Sang suamipun menjawab, "Baik, segera lakukan Dok!"

Dokter itupun segera mempraktikkan teorinya, membuka celananya, mengoles madu ke penisnya, dan kemudian memasukkannya ke liang si istri. Dengan hati-hati, si dokter secara perlahan membuat gerakan maju mundur, mencari-cari lebah. Si istri nampak mulai merasa keenakan mendapat sodokan dari sang dokter. Lima menit kemudian, mereka berdua sudah benar-benar telanjang dan mempraktikkan hubungan seksual yang panas.

Sang suami yang mulai curiga dengan keadaan tersebut segera menegur si dokter, "Hei, apa sebenarnya yang kau lakukan terhadap istriku?" Dengan wajah serius sang dokterpun menyahut, "Sekarang saya masuk pada PLAN B, akan saya tenggelamkan lebah itu!"

0 comments:

Post a Comment